Color Run SMAK PENABUR Kota Tangerang

BERITA LAINNYA - 18 July 2023

Kegiatan Color Run yang diadakan di SMAK PENABUR Kota Tangerang pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2023, berhasil menjadi ajang yang meriah dan penuh semangat. Dengan partisipasi sebanyak 200 peserta dari berbagai kelompok usia, acara ini menyajikan pengalaman unik yang memadukan kegiatan lari dengan keceriaan.

Para peserta sudah berkumpul sejak pukul 05.00 dini hari dengan semangat dan antusiasme yang tinggi,mereka memakai pakaian olahraga yang nyaman dan mengenakan jersey khusus untuk acara ini. Seiring dengan semangat yang membara, peserta siap untuk menaklukkan rute sejauh 5 kilometer yang telah dirancang dengan cermat.

Ketika tanda start diberikan, peserta pun melangkah maju dan mulai berlari. Mereka bersemangat menghadapi tantangan lari sejauh 5 Km.Arena lari peserta juga sudah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kemanan yang memadai. Aparat kepolisan sampai Petugas DISHUB juga turun tangan dalam menjaga keamanan acara ini.

Selama perjalanan, peserta saling mendukung dan berinteraksi satu sama lain. Tidak ada batasan usia atau tingkat keahlian, semua peserta bergabung dalam semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan. Mereka berlari, tertawa, dan menikmati momen-momen tak terlupakan bersama.

Selain dari kegiatan lari, acara ini juga menawarkan hiburan lain yang membuat suasana semakin meriah. Panggung utama menjadi tempat penampilan musik dan tarian yang menghibur peserta dengan menampilkan kemampuan peserta didik SMAK PENABUR Kota Tangerang di bidang seni. Para peserta juga dapat menikmati beragam makanan dan minuman yang disajikan di area bazzar yang telah disediakan.Memberikan energi dan kepuasan setelah usaha keras berlari.

Selama Color Run, keselamatan peserta menjadi prioritas utama. Tim medis dan pengamanan terlatih berjaga-jaga di sepanjang rute untuk memastikan kesehatan dan keselamatan peserta. Persiapan yang matang dan koordinasi yang baik memastikan kelancaran acara dan menjaga keamanan peserta.

Di penghujung acara, MC juga akan mengajak peserta untuk menikmati musik DJ sambil melempar tepung warna yang telah disediakan. Berbagai tepung warna mewarnai jersey para peserta dan memberi kebahagiaan. Tidak lupa, Color Run SMAK PENABUR Kota Tangerang juga menyiapkan berbagai macam doorprize menarik. Seperti, sepeda, mesin cuci, hingga TV. Hal ini menjadi salah satu daya tarik peserta agar tetap antusias menunggu keberuntungan yang menanti mereka.

Kegiatan Color Run di SMAK PENABUR Kota Tangerang tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sarana untuk mempererat ikatan sosial dan membangun hubungan yang lebih erat antara peserta. Semangat kebersamaan dan persaudaraan terpancar melalui interaksi antarpeserta, yang melintas batasan usia dan latar belakang.

Acara Color Run ini memberikan banyak manfaat bagi peserta. Selain dari segi kebugaran fisik yang diperoleh melalui kegiatan lari, peserta juga mengalami peningkatan kebersamaan dan semangat tim. Dalam setiap langkah yang diambil, mereka saling mendorong dan memberikan motivasi satu sama lain, menciptakan atmosfer positif di sepanjang perjalanan.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengenali SMAK PENABUR Kota Tangerang dan merasakan kehangatan dan keramahan komunitas sekolah. Mereka mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan siswa dan staf sekolah, menciptakan ikatan yang kuat antara peserta dan lembaga pendidikan.

Setelah acara selesai, peserta mendapatkan penghargaan berupa medali dan sertifikat sebagai pengakuan atas partisipasi mereka. Ini adalah momen yang diingat dengan bangga, sebagai penghargaan atas usaha dan dedikasi yang telah diberikan selama acara.

Kegiatan Color Run di SMAK PENABUR Kota Tangerang pada tanggal 15 Juli 2023 telah menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi peserta. Mereka membawa pulang pengalaman yang penuh warna, kegembiraan, dan persahabatan baru. Semoga acara ini dapat terus diadakan di masa depan, menginspirasi dan melibatkan lebih banyak orang dalam gaya hidup sehat dan aktif. (BSJ)

 

 

 

Informasi Terkini seputar sekolah kristen BPK PENABUR

Daftar Indeks Berita Terbaru dari BPK Penabur

BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 05 February 2020
Keluarga Kristen Yang Berbahagia
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 07 September 2020
Gempita PENABUR 9.9
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 02 October 2020
Community Social Project (CSP) - Come, Lend A Hel...
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 14 October 2020
Bebras Computational Thinking Challenge
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 19 November 2020
Bintang SMA 2020
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 06 August 2019
PROFIL - Carlos Baptista, Beasiswa ke Jepang
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 24 July 2020
SAYA dan AKT Dalam PLS ONLINE 2020
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 18 September 2020
EDUCATON FAIR VIRTUAL AKT 2020
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 11 December 2020
Webinar Parents "Save Our Youth"
BERITA BPK PENABUR JAKARTA - 28 January 2021
Peranan Allah dalam Kehidupan Keluargaku
BERITA LAINNYA - 27 September 2021
RUTINITAS DIHARI LIBUR
BERITA LAINNYA - 28 September 2021
JUARA III MONSOONSIM ISME 3.0 2021
JUARA III MONSOONSIM ISME 3.0 2021
BERITA LAINNYA - 28 September 2021
ENGLISH COMPETITION AT BRAWIJAYA UNIVERSITY
ENGLISH COMPETITION AT BRAWIJAYA UNIVERSITY
BERITA LAINNYA - 01 October 2021
PERSEKUTUAN REMAJA GABUNGAN
PERSEKUTUAN REMAJA GABUNGAN
BERITA LAINNYA - 01 October 2021
BK TALK "TECHNOLOGY AND SKILL ABAD 21"
BK TALK "TECHNOLOGY AND SKILL ABAD 21"
BERITA LAINNYA - 20 November 2021
STORY TELLING BAHASA JEPANG UNIVERSITAS NEGERI JA...
BERITA LAINNYA - 23 December 2021
'A DECEMBER TO REMEMBER' CHRISTMAS 2021
'A DECEMBER TO REMEMBER' CHRISTMAS 2021
BERITA LAINNYA - 23 December 2021
BOOST MY MOOD: CHECKLIST
BOOST MY MOOD: CHECKLIST
BERITA LAINNYA - 23 December 2021
IKIGAI
IKIGAI
BERITA LAINNYA - 23 December 2021
BK INFO: SELF TALK
BK INFO: SELF TALK
BERITA LAINNYA - 22 April 2022
KEGIATAN PASKAH AKT 22 APRIL 2022
BERITA LAINNYA - 12 May 2022
ASYIKNYA PTM DI SEKOLAH
ASYIKNYA PTM DI SEKOLAH
BERITA LAINNYA - 20 May 2022
PENGALAMAN SELAMA PTM DI AKT
PENGALAMAN SELAMA PTM DI AKT
BERITA LAINNYA - 23 May 2022
Buku Biruku
Buku Biruku
BERITA LAINNYA - 26 May 2022
Kenaikan Isa Almasih
Kenaikan Isa Almasih

Choose Your School

GO