TK BPK PENABUR BOGOR baru saja melaksanakan kegiatan parents service pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021. Kegiatan parents service adalah kegiatan ibadah yang diikuti oleh orang tua siswa -siswi TK BPK PENABUR Bogor dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh TK BPK PENABUR Bogor setiap semester. Tujuan dari kegiatan parents service ini yaitu sebagai sarana dan wadah orang tua untuk beribadah bersama, belajar mengenai firman Tuhan dan mendidik anak dengan mengedepankan karakter Kristiani. Parents service kali ini mengangkat tema "Menjadi Teladan bagi Anak" (Kejadian 18:19) yang dilayani oleh Pdt. Rena Sesaria Yudhistia dari GKJW - Jawa Timur. Pdt. Rena menyampaikan bahwa menjadi orang tua adalah anugerah dan kepercayaan dari Tuhan, memiliki anak adalah komitmen seumur hidup. Tugas orang tua bukan sekedar “membesarkan” tapi terutama “menididik”. Untuk menjadi orang tua yang baik tidak ada sekolahan atau resep pastinya. Dalam kisah-kisah kitab suci, anak selalu menjadi bagian penting dalam janji dan karya Tuhan. Sama seperti Abraham yang tidak sempurna tapi terpilih, kita pun terpilih. Kita perlu merenungkan kembali, apa prioritas kita dalam membesarkan dan mendidik anak-anak kita? Pdt. Rena mengingatkan kita untuk lebih banyak memberi contoh lewat perbuatan, daripada hanya lewat kata-kata karena anak belajar dari orang tua lewat apa yang orang tua lakukan.

Parents Service "Menjadi Teladan bagi Anak"

Kategori News - 09 October 2021

TK BPK PENABUR BOGOR baru saja melaksanakan kegiatan parents service pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021.  Kegiatan parents service adalah kegiatan ibadah yang diikuti oleh orang tua siswa -siswi TK BPK PENABUR Bogor dan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh TK BPK PENABUR Bogor setiap semester. Tujuan dari kegiatan parents service ini yaitu sebagai sarana dan wadah orang tua untuk beribadah bersama, belajar mengenai firman Tuhan dan mendidik anak dengan mengedepankan karakter Kristiani.

Parents service kali ini mengangkat tema "Menjadi Teladan bagi Anak" (Kejadian 18:19) yang dilayani oleh Pdt. Rena Sesaria Yudhistia dari GKJW - Jawa Timur. Pdt. Rena menyampaikan bahwa menjadi orang tua adalah anugerah dan kepercayaan dari Tuhan, memiliki anak adalah komitmen seumur hidup. Tugas orang tua bukan sekedar “membesarkan” tapi terutama “menididik”. Untuk menjadi orang tua yang baik tidak ada sekolahan atau resep pastinya. Dalam kisah-kisah kitab suci, anak selalu menjadi bagian penting dalam janji dan karya Tuhan.

Sama seperti Abraham yang tidak sempurna tapi terpilih, kita pun terpilih. Kita perlu merenungkan kembali, apa prioritas kita dalam membesarkan dan mendidik anak-anak kita?

Pdt. Rena mengingatkan kita untuk lebih banyak memberi contoh lewat perbuatan, daripada hanya lewat kata-kata karena anak belajar dari orang tua lewat apa yang orang tua lakukan.

Informasi Terkini seputar sekolah kristen BPK PENABUR

Daftar Indeks Berita Terbaru dari BPK Penabur

Kategori News - 09 October 2021
Parents Service "Menjadi Teladan bagi Anak"
Kategori News - 16 October 2021
“Bikin Apa Hari Ini?”: Milkshake
Pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021, TK BPK PENABUR ...

Choose Your School