Dra. Jeni Anwar, M.M.

WELCOME TO SMAK 2 BPK PENABUR BANDUNG

 

Salam sejahtera dalam Kasih Kristus, Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Kasih dan Berkatnya, SMAK 2 BPK PENABUR sampai saat ini masih Tuhan percayakan untuk menunaikan Visi dan Misinya dalam dunia Pendidikan.

Adapun Visi SMAK 2 BPK PENABUR BANDUNG 

“Berlandaskan Iman, Ilmu, dan Pelayanan menghasilkan lulusan yang berkualitas, kreatif dan inovatif.”

Sedangkan MISI SMAK 2 BPK PENABUR BANDUNG

Mengembangkan potensi peserta didik secara optimal melalui pendidikan dan pengajaran bermutu , berdasarkan nilai nilai Kristiani.

Menuju tantangan Pendidikan masa depan, menuju Indonesia emas dengan memanfaatkan bonus demografi , pentingnya membiasakan peserta didik menerapkan nilai nilai Kristiani yang tertuang dalam Motto SMAK 2 BPK PENABUR “BISA” dan menjadi panduan menyusun program sekolah dalam mencapai visi dan Misi SMAK 2 BPK PENABUR BANDUNG.

“BISA” merupakan akronim dari:
B = Believe in God
I = Impactful
S = Strives for Excellence
A = Attitude
Tenaga Pendidik memiliki peran penting dalam mentransformasikan misi pendidikan dalam tindakan pembelajaran kehidupan peserta didik dimana peserta didik diharapkan tidak hanya unggul dalam akademik , namun juga memiliki karakter yang tangguh, mampu bersaing didunia global, mau berbagi dengan sesama dan percaya kepada Tuhan.

SMAK 2 BPK PENABUR terus berupaya mewujudkan visi dan misinya dengan menyediakan sarana dan prasarana yang sesuai kebutuhan jaman, menjadi sekolah yang menyenangkan yang mampu menggali bakat, minat dan passion siswa serta mengembangkan potensi diri peserta didik secara utuh agar dapat memahami panggilan hidupnya dengan menjalani hidup sesuai rencana Tuhan , memiliki tujuan yang jelas dan bermakna serta dapat menjadi saluran berkat bagi sesama, Tuhan yang Senantiasa memimpin dan memberkati SMAK 2 BPK PENABUR, AMIN.

 



BRAVO, SMAK 2 BPK PENABUR BANDUNG



Kepala Sekolah

( Dra. Jeni Anwar, M.M )

 

 

 

 

 

 

 

 

Informasi Terkini seputar sekolah kristen BPK PENABUR

Daftar Indeks Berita Terbaru dari BPK Penabur

Yayasan

NEWS - 13 July 2020
Pesan Yayasan BPK PENABUR

Choose Your School