SALAM SEJAHTERA

 

Anastasia Atik Setyawati, S.Pd.

Syalom, Memasuki tahun 2021 kita masih bejuang mengatasi  pandemi virus corona .

Pandemi telah memampukan kita beradaptasi mengembangkan hal-hal baru , meninggalkan kebiasaan lama yang kurang relevan, dan mengubah dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kita beradaptasi dengan normalitas baru dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak bersalaman. Kita juga dikondisikan untuk  bekerja, belajar , belanja, dan rapat secara daring/virtual.

Di tengah dunia yang penuh desruusi, karakter berani untuk berubah, mengubah, dan berkreasi merupakan dasar untuk dapat maju.

SMPK 5 BPK PENABUR BANDUNG sebagai lembaga pendidikan Kristen memiliki visi untuk membangun dan mengembangkan karakter siswa serta meningkatkan prestasi di bidang akademik, seni dan budaya selaras dengan kebutuhan di pandemi saat ini dengan pendekatan STEAM dan proyek kolaborasi dengan terus menguatkan karakter peserta didik.

Dengan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan yang terus diasah untuk sehingga  dapat menyesuaikan dengan tuntutan proses belajar secara online. Kerja sama yang dibangun dengan orang tua siswa dengan pihak ketiga yang terkait demi pengembangan pendidikan berkualitas di masa normalitas baru. Program kegiatan/pembiasaan yang diadakan di SMPK 5 BPK PENABUR BANDUNG  secara online dapat tergambar melalui media sosial ini. Proses adalah hal yang penting, dengan proses setiap kebiasaan akan menjadi budaya dan budaya akan menjadi jati diri walau pandemi bukan menjadi halangan untuk tetap berprestasi, untuk tetap menjadi baik dan benar.

 

Kepala Sekolah SMPK 5 BPK PENABUR

 

 

Anastasia Atik Setyawati, S.Pd.

 

 

 

Informasi Terkini seputar sekolah kristen BPK PENABUR

Daftar Indeks Berita Terbaru dari BPK Penabur

Yayasan

NEWS - 30 August 2021
PENUTUPAN FESTIVAL CATUR PELAJAR TINGKAT NASIONAL...

Choose Your School