Sejarah dan Kekhasan SMP KRISTEN BPK PENABUR Bandarlampung:

SMP KRISTEN BPK PENABUR berdiri tanggal 1 Juli 1978 dengan nama SMPK Dharma Wiyata yang artinya “Pengabdian melalui Ilmu”. Pada tahun 2005 nama SMPK Dharma Wiyata disesuaikan dengan nama Yayasan BPK PENABUR sehingga menjadi SMP KRISTEN BPK PENABUR Bandarlampung. SMP KRISTEN BPK PENABUR terletak di jalan Perintis Kemerdekaan No. 7 Kotabaru - Bandarlampung. Akses untuk mencapai sekolah ini sangat mudah baik bagi para siswa maupun orang tua siswa serta praktisi pendidikan. Dengan luas tanah 4565 m2 SMP KRISTEN BPK PENABUR Bandar lampung memiliki luas yang cukup untuk memaksimalkan berbagai layanan pendidikan baik di bidang akademik maupun non akademik.

SMP KRISTEN BPK PENABUR terletak di kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, berdekatan dengan salah satu perguruan tinggi swasta, Universitas Tulang Bawang, Stadion Olahraga Pahoman, akses menuju pusat pemerintahan kota Bandarlampung dan Propinsi Lampung.

SMP KRISTEN BPK PENABUR Bandarlampung pada tahun 2020 mewakili propinsi Lampung dalam KSN Matematika tingkat Nasional. Tahun 2021 meraih juara 1 FLS2N Gitar Duet tingkat Propinsi Lampung dan meraih Silver Medal pada Bali Internasional Choir Festival yang dilaksanakan secara virtual, meraih penghargaan sebagai sekolah Inspiratif dan guru inspiratif tingkat nasional yang diselenggarakan oleh PH BPK PENABUR Jakarta. Pada tahun 2021 SMP KRISTEN BPK PENABUR Bandarlampung menerbitkan buku yang berisi karya tulis siswa dengan judul PENABUR BENIH KATA, dan pada tahun 2022 ini sedang mempersiapkan agar bisa menerbitkan buku edisi ke-2.

Choose Your School