Karyawisata Kelas 7 SMPK 4 PENABUR Jakarta 2019

Aktivitas Siswa - 31 October 2019

KARYAWISATA

        Pada hari Kamis,31 Oktober 2019, siswa kelas VII,SMPK 4 Penabur Jakarta, mengadakan kegiatan karyawisata ke kota Bandung.Disana murid-murid akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh sekolah.

        Pada hari Kamis,31 Oktober 2019, siswa-siswi kelas 7 sudah sampai di sekolah jam 6 pagi, lalu siswa-siswi masuk ke bus dan melakukan briefing, setelah selesai briefing, siswa-siswi berangkat ke Bandung.Untuk ke kota Bandung memakan waktu sekitar 4 jam.Pukul 10.30 pagi siswa-siswi sampai ke tempat wisata Jendela Alam dan langsung melakukan foto kelas. Siswa-siswi melaksanakan banyak kegiatan antara lain: bedah kelinci,untuk mengetahui organ-organ kelinci,lalu siswa-siswi melihat embrio ayam,untuk mempelajari pertumbuhan anak ayam,setelah itu siswa-siswi mengelilingi tempat wisata Jendela Alam untuk mempelajari berbagai macam hewan dan tumbuhan.

       Setelah selesai dari tempat wisata Jendela Alam, siswa-siswi langsung pergi ke tempat restoran Daun Pisang yakni disebelah tempat penginapan kami yaitu Hotel Amaris,di restoran Daun Pisang kami menikmati hidangan makanannya,setelah selesai makan,kami langsung ke Hotel Amaris untuk istirahat karena besoknya kami akan melaksanakan kegiatan lagi.

      Pada pagi hari,yakni hari Jumat,1 November ,kami bergegas dan bersiap-siap untuk melaksanakan kegiatan,tetapi sebelum berangkat ke tempat wisata,kami sarapan terlebih dahulu.Setelah makan pagi,kami langsung pergi ke tempat tujuan kami yaitu Saung Angklung Mang Udjo.Disana kami melihat berbagai pertunjukan angklung,tarian,dan drama nusantara.Disana juga kita dapat membeli berbagai oleh-oleh yang menarik dan menambah wawasan kita.

     Sepulangnya dari Saung Angklung Mang Udjo,kami langsung pergi ke tujuan selanjutnya yaitu Museum Gedung Sate,kami melakukan foto anatar kelas dan mengelilingi gedung itu.Disana juga kami melihat dan mendapat penjelasan tentang sejarah pendirian dan penamaan Museum Gedung Sate.Di Museum Gedung Sate,kami mendapatkan banyak sekali hal-hal baru.

    Sepulangnya dari Museum Gedung Sate,hari sudah mulai malam dan juga turun hujan.Kami pun langsung bergegas balik ke bus masing-masing dan menikmati makan malam serta bermain bersama dengan teman-teman seisi bus.

    Tidak terasa,kami pun tertidur pulas di bus,saat kami membuka mata,ternyata kami pun sudah sampai di sekolah SMPK 4 Penabur Jakarta.Hal ini menandakan kami harus berpisah dan pulang ke rumah masing-masing.Karyawisata ini pun tidak akan pernah kami lupakan.

 

SELESAI

 

Sekian artikel Karyawisata Sekolah SMPK 4 Penabur Jakarta dari saya,Shallom Nara Sharita 7F/30. Terima Kasih.

 

  

 

Tags:

Read More

Daftar Indeks Berita Terbaru dari BPK Penabur

Aktivitas Siswa - 11 November 2019
Pelantikan MPK (Majelis Perwakilan Kelas) Tahun A...
Aktivitas Siswa - 31 October 2019
Karyawisata Kelas 7 SMPK 4 PENABUR Jakarta 2019
Aktivitas Siswa - 23 March 2020
Home Learning di Tengah Pandemi Covid-19 - SMPK 4...
Aktivitas Siswa - 02 September 2020
P4RT (P4 Real Talent) 2020
Aktivitas Siswa - 08 November 2019
Pengalaman Jonathan (9G) Mendaki Gunung ELBRUS
Aktivitas Siswa - 23 March 2020
Home Learning di Tengah Pandemi Covid-19 - SMPK 4...
Aktivitas Siswa - 02 September 2020
P4RT (P4 Real Talent) 2020
Aktivitas Siswa - 08 November 2019
Pengalaman Jonathan (9G) Mendaki Gunung ELBRUS
Aktivitas Siswa - 27 July 2020
PLS SMPK 4 PENABUR Jakarta "SaHABAT" P4
Aktivitas Siswa - 28 August 2020
Semarak Kemerdekaan RI Ke-75th di Tengah Pandemi

Choose Your School