Bagian dari BPK PENABUR, Universitas Maranatha bisa menjadi pilihan bagi lulusannya

Jan 9, 2019 by

Senin, 7 Januari 2019 bertempat di GKI Kebon Jati, Bandung, berlangsung Pelantikan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Maranatha dan Pengurus & Pengawas Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Maranatha Periode 2018-2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Arif Suryanto yang menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus, menyampaikan tantangan yang dihadapi perguruan tinggi dalam Revolusi 4.0 tidaklah mudah. Namun bersama-sama bergandengan tangan dan penyertaan Tuhan maka akan mampu menghadapi di era teknologi ini.

Arif juga mengatakan bahwa Universitas Maranatha adalah bagian dari BPK PENABUR, sehingga dengan demikian Maranatha bisa menjadi pilihan bagi lulusan BPK PENABUR untuk meneruskan pendidikan tinggi di sini.

Sejalan dengan hal tersebut, Rektor Universitas Maranatha, Prof. Ir. Armien Zainal Rahmat Langi mengatakan bahwa dalam era teknologi, Universitas Maranatha bukan hanya fokus pada keahlian saja, tetapi juga pada karakter mahasiswanya. Sehingga ketika lulus nanti, tidak hanya siap bekerja tetapi alumni Universitas Maranatha melakukan pekerjaannya  untuk melayani Tuhan dan sesamanya.( Rhere Rewindinar )

Pelantikan Pembina, Pengawas & Pengurus YPTK Maranatha
Periode Pelayanan 2018-2023
Foto Bersama
Pembina, Pengawas & Pengurus YPTK Maranatha
Periode Pelayanan 2018-2023
Ir. Arif Suryanto
Ketua Umum Pengurus YPTK Maranatha Periode Pelayanan 2018-2023

Yayasan BPK PENABUR

Jl. Tanjung Duren raya No.4, Jakarta Barat.

Gedung E, lantai 5.

(021) 5606772-6 www.bpkpenabur.or.id

Related Posts

Tags

Share This